BERITA UTAMAJayapura

Polisi Lakukan Patroli Malam di Kabupaten Jayapura

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
17
×

Polisi Lakukan Patroli Malam di Kabupaten Jayapura

Share this article
IMG 20240428 WA0025
Aparat kepolisian saat memeriksa warga yang berkeliaran tengah malam.

Jayapura, fajarpapua.com– Demi meningkatkan keamanan di wilayah Kabupaten Jayapura personel Polres Jayapura kian intensif melaksanakan patroli malam.

Patroli ini dilakukan dengan tujuan mencegah tindakan kriminal yang mungkin terjadi di malam hari dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

Dalam patroli tersebut, para personel Polres Jayapura menyisir berbagai tempat, termasuk area perkotaan dan pinggiran kota, dengan melakukan pemantauan secara aktif terhadap aktivitas yang mencurigakan serta memberikan respon cepat terhadap laporan atau situasi darurat yang muncul.

Kapolres Jayapura, AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen menyatakan patroli malam merupakan bagian dari strategi pencegahan kriminalitas yang terus-menerus dilakukan pihak kepolisian. Dia mengimbau kepada masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar.

“Masyarakat menyambut baik langkah yang diambil Polres dalam menjaga keamanan wilayah. Masyarakat merasa lebih tenang dan percaya diri beraktivitas di malam hari dengan adanya kehadiran polisi yang aktif melakukan patroli,” ucap Kapolres, Minggu (28/4/2024).(hsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *