BERITA UTAMAMIMIKA

Mabuk Parah di Diva, Tangan dan Kepala Oknum Polisi di Timika Dipotong Samurai

cropped cnthijau.png
12
×

Mabuk Parah di Diva, Tangan dan Kepala Oknum Polisi di Timika Dipotong Samurai

Share this article
Tempat Bernyanyi Diva Karaoke Timika
Tempat Bernyanyi Diva Karaoke Timika

Timika, fajarpapua.com – Salah seorang anggota Polres Mimika terlibat keributan usai mabuk bersama temannya. Namun naas, korban ditebas samurai oleh 3 pelaku yang salah satunya rekan korban sendiri.

Peristiwa penganiayaan itu menimpa NK di rumah bernyanyi Diva Jalan Budi Utomo, Rabu (5/5).

ads

Adapun kronologis kejadian, korban sedang berkumpul bersama temannya di rumah bernyanyi Diva. Diduga salah paham, keduanya yang dipengaruhi minuman beralkohol terlibat cekcok.

Tidak terima, pelaku keluar memprovokasi bahwa NK telah menabrak dirinya dengan ciri-ciri mobil yang digunakan korban.

Lantas ketiga pelaku mendatangi korban yang masih berada di Diva yang salah satunya membawa samurai kemudian menebas korban di bagian tangan dan kepala.

Mujur polisi tiba di TKP dan berhasil mengamankan 3 pelaku beserta samurai. Sedangkan korban yang mengalami luka parah langsung dilarikan ke RSUD.

Kasat Reskrim Polres Mimika AKP Hermanto ketika dikonfirmasi mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 02:00 WIT dini hari. Sebanyak 3 pelaku sudah diamankan dan masih dalam penanganan Polres Mimika.

Dana Otsus Papua Salah Sasaran, Lebih Banyak Dinikmati Pejabat(Opens in a new browser tab)

“Tiga pelaku, salah satunya temannya sendiri, semua dipengaruhi alkohol. Satu barang bukti berupa pedang panjang biasa disebut samurai sudah kami amankan,” kata Hermanto.

Polres Mimika bersama Polsek Miru berhasil mengamankan pelaku beberapa menit setelah kejadian. Ketiganya, BW, YR dan EW kini sudah ditahan.

Korban hingga saat ini, Rabu (12/5) masih dalam perawatan di RSUD Mimika. (rul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *