Kebakaran Pasar Wosi, Data Sementara Korban Jiwa dan Kerugian Materil yang Dialami Para Korban

by -
Kapolres Manokwari AKBP Dadang Kurniawan Winjaya di lokasi kejadian kebakaran di pasar sentral Wosi Manokwari.
Kapolres Manokwari AKBP Dadang Kurniawan Winjaya di lokasi kejadian kebakaran di pasar sentral Wosi Manokwari.

Manokwari, fajarpapua.com – Kebakaran di Pasar Sentral Wosi, Kabupaten Manokwari, Papua Barat, Minggu malam, berhasil dipadamkan setelah sekitar tiga jam lebih para petugas pemadam kebakaran dan masyarakat berjibaku melawan si jago merah.

Kobaran api yang terjadi pada Minggu malam sejak pukul 21.30 WIT berhasil dipadamkan sekira pukul 01.00 Senin dini hari atas kerja sama masyarakat dibantu Pemadam Kebakaran Pemda Manokwari, BPBD dan Polisi.

banner 300250

Kapolres Manokwari AKBP Dadang Kurniawan Winjaya mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini hanya kerugian materiil diperkirakan mencapai milyaran rupiah.

“Puluhan bangunan ludes terbakar, tidak ada korban jiwa namun kerugian materiil diperkirakan mencapai milyaran rupiah,” ujar Kapolres Manokwari di sekitar lokasi kejadian.

BACA JUGA:  Mesin Sprayer Aspal Terbakar di Bahu Jalan SP 2, Leo: Tiba-tiba Keluar Api dan Meledak

Kapolres menuturkan, bahwa puluhan bangunan yang terbakar terdiri dari 8 ruko, 30 lapak pakaian, dan 50 lapak sembako.

“Keterangan sejumlah saksi warga bahwa sumber api berasal dari salah satu bangunan sejak pukul 21.30 WIT diduga akibat korsleting listrik,” kata Kapolres.

Dia juga mengatakan tim identifikasi dari Satreskrim Polres Manokwari masih melakukan pengumpulan bahan keterangan dan olah TKP.(ant)

INFO IKLAN 0812-3406-8145 A valid URL was not provided.