BERITA UTAMAMIMIKA

Kunjungi Panti Asuhan Laskar Pelangi, TPA Alquran dan Masjid, Brimob Timika Berbagi Kasih di Bulan Penuh Berkah

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
14
×

Kunjungi Panti Asuhan Laskar Pelangi, TPA Alquran dan Masjid, Brimob Timika Berbagi Kasih di Bulan Penuh Berkah

Share this article
Brimob Timika berbagi dibulan penuh berkah.
Brimob Timika berbagi dibulan penuh berkah.

Timika, fajarpapua com-Keluarga besar Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Papua mengunjungi Panti Asuhan Laskar Pelangi, TPA quran SP 5 serta masjid di Mapurujaya dalam rangka giat memeriahkan Bulan Suci Ramadhan 1443.

Dalam kunjungannya, Pasukan Brimob Timika membawa sembako, Sabtu (16/04/2022)

ads

Kegiatan berbagi kasih ini langsung dipimpin Danyon B Pelopor Sat Brimob Polda Papua AKBP Afrizal Asri,S.I.K. beserta ibu ketua Bhayangkari Ranting Batalyon B Ny. Yati Afrizal.

Di Bulan Ramadhan ini, Brimob Timika mengisi kegiatan dengan berbagi sembako kepada masyarakat dan Anak Yatim Piatu di Timika. Ada 5 titik yang menjadi sasaran pembagian sembako yaitu
Pondok Yatim Piatu Laskar Pelangi, TSM SP 3, TPA Quran SP 5, Masjid Al Haq Mapurujaya dan Masjid Dahrul Bahri Pomako.

Dalam Sambutannya Danyon B Pelopor menyampaikan, menyambut bulan Suci Ramadhan ini, Brimob Timika ingin berbagi kasih kepada masyarakat.

“Saya beserta rombongan berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Kami memohon doa bagi Alanggota kami agar selalu diberikan keselamatan dalam bertugas dimanapun berada,” ungkapnya.

Rangkaian kegiatan ramadhan Brimob Timika dilaksanakan selama dua hari yaitu pada Jumat 15 April 2022 melaksanakan pembagian Takjil di Masjid Sp13, Sp 9,Sp 7,SP2 serta Sp3 kemudian dilanjutkan dengan kegiatan bantuan sosial pada Sabtu.

“Harapan saya kedepannya, Brimob Timika semakin diterima, dikenal dan dicintai masyarakat Kabupaten Mimika.” Ucap Danyon B Pelopor Sat Brimob Polda Papua Akbp Afrizal Asri,S.I.K.(ver)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *