BERITA UTAMAMIMIKA

Mabuk, Warga Sektoral Timika Masuki Kamar Adik Ipar, Ini Kemudian yang Terjadi

cropped cnthijau.png
7
×

Mabuk, Warga Sektoral Timika Masuki Kamar Adik Ipar, Ini Kemudian yang Terjadi

Share this article
e79668b8 991d 48e8 83a7 0c553027ac09
Warga Sektoral Timika berinisial MW saat diamankan polisi.

Timika, fajarpapua.com – Akibat mabuk dan memasuki kamar adik iparnya, seorang pria berinisial MW warga Kompleks Sektoral Belakang Gereja Katedral Timika, terpaksa berurusan dengan polisi.

MW terpaksa digelandang polisi pada Kamis (9/6) pukul 5.00 WIT, setelah Friska I, adik iparnya melaporkan tindakannya ke Polsek Mimika Baru.

ads

Lucunya, saat polisi tiba di TKP, MW yang sebelumnya dilaporkan dalam kondisi mabuk sempat ingin mengecoh petugas dengan cara bersembunyi di kamar mandi.

Friska kepada fajarpapua.com menerangkan, tindakan MW yang merupakan kakak iparnya sangat mengganggu.

Apalagi saat memasuki kamarnya MW dalam keadaan mabuk, bahkan lelaki itu sempat mengganggunya yang sendirian didalam kamarnya.

Dirinya yang lagi dalam keadaan hamil merasa takut dan khawatir terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, sehingga ia memutuskan menghubungi polisi untuk mengamankan MW.

“Saya takut sekali dengan tindakan dia karena dia masuk di kamar saya dan ganggu saya,” ungkap Friska.

Sementara MW kepada fajarpapua.com saat diamankan di Polsek Mimika Baru membantah tudingan Friska yang juga adik iparnya.

MW mengakui memang dirinya mengkonsumsi minuman keras tidak sampai mabuk dan ia juga mengaku tidak masuk ke kamar adik iparnya, sebagaimana laporan yang disampaikan Friska.

“Memang saya tadi minum minuman keras diluar dengan tetangga rumah dan saya tidak bermaksud mengganggu adik ipar saat masuk dalam rumah,” ungkap MW. (ver)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *