BERITA UTAMAJayapura

Mahasiswa asal Fak-Fak Ditemukan Tewas di Kompleks Perumahan Dosen USTJ Padang Bulan Jayapura

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
5
×

Mahasiswa asal Fak-Fak Ditemukan Tewas di Kompleks Perumahan Dosen USTJ Padang Bulan Jayapura

Share this article
IMG 20230207 WA0136
Personil Polsek Heram saat melakukan identifikasi jenazah YS mahasiswa USTJ yang ditemukan tewas di kediamannya.Foto: HSB

Jayapura, fajarpapua.com– Seorang mahasiswa Universitas Sains dan Teknologi Jayapura, (USTJ) Jurusan Fakultas Teknik Pertambangan berinisial YS ditemukan meninggal dunia di rumahnya yang berada di Kompleks Perumahan Dosen Padang Bulan Distrik Heram, Selasa (7/2) sekitar Pukul 15.00 WIT.

Kapolsek Heram AKP Frangky Rumbiak mengatakan jasad almarhum pertama kali ditemukan oleh rekannya bernama Rizal (21) ketika ke rumahnya.

ads

Korban saat ditemukan dalam keadaan tergeletak di dalam rumah dan sudah tidak bernyawa, hal itu langsung melaporkannya ke pihak Kepolisian.

“Dari hasil Olah TKP, pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan, diduga korban meninggal karena sakit,” ungkap Kapolsek.

Dari keterangan para saksi di TKP juga Kapolsek menuturkan bahwa, korban diketahui memiliki riwayat sakit Asma.

“Korban diperkirakan meninggal dunia sudah lebih dari sehari, karena pada jasadnya terlihat mulai membengkak dan mengeluarkan cairan dari hidung,” imbuh Kapolsek.

Lebih lanjut kata Kapolsek, pihaknya juga sudah menghubungi pihak keluarga di Fak-Fak, keluarga menolak untuk dilakukan otopsi dan telah menerima dengan ikhlas kejadian meninggalnya korban serta meminta agar jenazah korban dikirim ke kampung halamannya.(hsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *