BERITA UTAMAJayapura

Adu Banteng Dengan Truck di Pantai Hamadi, Pengendara Sepeda Motor Tewas

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
13
×

Adu Banteng Dengan Truck di Pantai Hamadi, Pengendara Sepeda Motor Tewas

Share this article
IMG 20230909 WA0049
Sepeda motor yang menabrak truk di Jalan Raya Tobati Pantai Hamadi

Jayapura, fajarpapua.com– Seorang pengendara sepeda motor yang belum diketahui identitasnya tewas usai kendaraan yang ditumpanginya menabrak truk di Jalan Raya Tobati Pantai Hamadi tepatnya di depan Gudang Enseval, Distrik Jayapura Selatan.

Pengendara sepeda motor yang diduga dalam pengaruh minuman keras, diketahui menyalip beberapa kendaraan di depannya sebelum menabrak truk yang datang dari arah berlawanan.

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

“Benturan keras ini membuat korban menghembuskan nafas terakhirnya seketika di lokasi kejadian,” jelas Kapolsek Jayapura Selatan, AKP Frets Lamahan, Sabtu (9/9).

Frets menjelaskan berdasar keterangan saksi, Mr.X yang mengendarai l Honda Beat warna putih dengan nomor polisi PA 4065 R melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Pantai Hamadi menuju lampu merah.

Sementara Mobil Truck Mitsubishi dengan nomor polisi DD 8889 RM yang dikemudikan Natsir datang dari arah berlawanan.

Diduga korban saat itu hendak melambung dan disaat bersamaan muncul mobil truk sehingga benturan tak bisa dihindari.

“Korban yang dipengaruhi minuman keras mengambil jalur terlalu ke kanan sehingga benturan pun tak bisa dihindari,” ungkap AKP Frets Lamahan.

Lanjut Frets, korban yang belum diketahui identitasnya tak mengalami luka pada pelipis mata kanan sobek, pipi kanan lecet, tangan kanan patah, kaki kanan patah, pergelangan kiri lecet dan luka benturan dada.

“Kepolisian menyimpulkan bahwa akibat pengendara Honda Beat yang kurang berhati – hati dan mengambil jalur terlalu ke kanan sehingga terjadi kecelakaan maut tersebut. Saat ini jenazah sudah dibawa ke RS Bhayangkara,”pungkasnya.(hsb).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *