BERITA UTAMAMIMIKA

20 Calon Duta Anti Narkoba Mimika Dibekali Strategi Komunikasi dan Public Speaking

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
26
×

20 Calon Duta Anti Narkoba Mimika Dibekali Strategi Komunikasi dan Public Speaking

Share this article
IMG 20230928 WA0133
Calon Duta Anti Narkoba Mimika saat mendapatkan pembekalan di Sekretariat LAN Mimika, Kamis (28/9).

Timika, fajarpapua.com – Setelah menjalani tes urine dan menyisakan 20 orang, calon Duta Anti Narkoba Kabupaten Mimika saat ini mendapatkan pembekalan Strategi Komunikasi dan Public Speaking.

Pembekalan akan berlangsung selama tiga hari yang dimulai Kamis (28/9) kemarin dipusatkan di Sekretariat Lembaga Anti Narkotika (LAN) Mimika jalan Busiri Ujung Timika.

ads

Ketua LAN Mimika Mawar Soplanit mengatakan, materi dalam pembekalan tersebut adalah strategi komunikasi dan public speaking.

“Materi strategi komunikasi dan public speaking ini penting untuk memberikan pengetahuan kepada calon duta saat turun ke masyarakat dalam menyampaikan pesan bahaya narkoba,” katanya.

Menurutnya selama tiga hari 20 calon duta narkoba akan ditempa bagaiman nantinya menjadi seorang duta tugas apa yang akan dilakukan nantinya.

“Bukan hanya ditempa mentalnya, tetapi juga wawasannya diperdalam materi-materi terkait narkoba. Ada game juga dan enterpreneur ship dengan pemateri yang berbeda-beda,”tuturnya.

Ia berharap dengan dilakukan pembekalan ini duta narkoba lebih berani ketika dihadapkan dengan situasi dan kondisi yang berbeda.

“Diharapkan mereka siap dan akan menjadi ujung tombak serta perpanjangan tangan dari pihak-pihak seperti BNN dan LAN,”ujarnya.(ron)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *