BERITA UTAMAMIMIKA

Polres Mimika Bantu Bahan Bangunan Untuk Pembangunan Fasilitas Gereja GKII Samaria Kwamki Narama

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
173
×

Polres Mimika Bantu Bahan Bangunan Untuk Pembangunan Fasilitas Gereja GKII Samaria Kwamki Narama

Share this article
IMG 20231023 WA0051
Tampak Kapolres Mimika menyerahkan bantuan bahan bangunan di Gereja GKII Samaria Kwamki Narama, Kamis (23/10).

ads

Timika, fajarpapua.com – Polres Mimika memberikan bantuan bahan bangunan untuk pembangunan fasilitas Gereja GKII Samaria Kwamki Narama. Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Mimika, Senin (23/10).

Kapolres AKBP I Gede Putra mengatakan, bantuan tersebut bersifat swadaya dari Polres Mimika kepada Jemaat Samaria dan sudah ada komunikasi sebelumnya.

“Sebelumnya ada komunikasi dari bapak pendeta ke kita yang menyampaikan bahwa masih ada kekurangan yang ada di gereja ini yaitu belum ada fasilitas kamar mandi,” Kapolres.

Kapolres mengungkapkan, bantuan tersebut juga merupakan sebagai bentuk jalin silahturahmi yang baik.

“Juga untuk nantinya kedepan kita tetap menjaga keamanan Kabupaten Mimika menjelang perayaan Natal. Kemudian ada agenda Pemilu yang harus sama-sama kita amankan,” ungkapnya.

Selanjutnya Pendeta Albertina usai menerima bantuan menyampaikan apresiasi kepada Polres Mimika yang secara langsung diberikan oleh Kapolres. Pasalnya kendala-kendala selama ini sudah terjawab dengan adanya bantuan yang sudah diberikan.

“Memang selama ini kita ada kendala untuk proses pembangunan fasilitas di gereja khususnya kamar mandi ini. Dan hari ini Tuhan buka jalan buat kami sehingga Kapolres secara langsung datang membantu dengan memberikan bantuan bahan bangunan ini,” ujarnya.(ron)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *