BERITA UTAMAMIMIKA

Fernando: Dari DAPIL 4 No Urut 6, Menjadikan Perubahan Melalui Dedikasi dan Pengalaman

cropped cnthijau.png
111
×

Fernando: Dari DAPIL 4 No Urut 6, Menjadikan Perubahan Melalui Dedikasi dan Pengalaman

Share this article
fernando
Lukman Fernando Siahaan, SE . Caleg Dari Partai PSI Dapil 4 No Urut 6

profile caleg


fajarpapua.com – Lukman Fernando Siahaan, S.E., adalah sosok yang mengemban misi besar untuk membawa perubahan positif dalam ranah politik. Dengan nomor urut 6 di Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Dapil 4 DPRD Mimika, Pria yang akrab di sapa Fernando ini mempersembahkan dirinya sebagai agen perubahan yang berdaya, berkarakter, dan berkomitmen untuk mewakili suara rakyat.

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

Lahir pada 08 Desember 1980 di Jakarta, Fernando memulai perjalanannya di dunia pendidikan dengan meraih gelar Sarjana Ekonomi pada tahun 2003. Kini, sebagai mahasiswa semester akhir jurusan teologi di STT Russel Timika, Fernando menunjukkan dedikasi penuh untuk memadukan pengetahuan ekonomi dengan pemahaman spiritual yang mendalam.

Pengalamannya dalam organisasi tidak hanya mencerminkan kepemimpinan yang kuat, tetapi juga komitmennya terhadap masyarakat. Sebagai bagian dari Forum Kota (Forkot) sejak tahun 1998, Wakil Ketua BPH Somba Debata Siahaan Timika, dan anggota Kerukunan Masyarakat Batak (KMB) Timika, Fernando memiliki akar yang kuat dalam dinamika sosial masyarakat.

Keterlibatannya dalam Partai PSI adalah wujud nyata keinginannya untuk membawa suara generasi muda ke dalam arena politik dan menjadi perwakilan yang setia bagi masyarakat.

Fernando membuktikan dirinya sebagai individu yang dapat diandalkan di dunia kerja. Pengalamannya di PT. Group 4 Securicor Cash Service Divisi ISU (2005-2009) menunjukkan ketangguhannya dalam menghadapi tantangan profesi. Dedikasinya terhadap tanggung jawab dan profesionalismenya adalah modal berharga yang dapat diterapkan dalam pengabdian politiknya.

Sebagai individu yang berkepribadian luas, Fernando menyukai berbagai kegiatan, termasuk olahraga di gym, musik, petualangan, dan menjelajahi dunia kuliner. Semua ini mencerminkan sisi dinamis dan fleksibel dari caleg yang berdedikasi.

Dengan moto “Blessed to be a Blessing,” Fernando menggarisbawahi nilai-nilai moral dan kepeduliannya terhadap masyarakat serta tekadnya untuk menjadi agen perubahan positif.

Sebagai anak keempat dari empat bersaudara, Fernando mewakili keluarga yang kokoh dan berakar pada nilai-nilai kebersamaan. Keluarga adalah landasan kuatnya, dengan ayah, M. Adrian Siahaan, dan ibu, Maria Pangaribuan yang memberikan dukungan tanpa syarat.

Selain itu, Fernando juga memiliki kehidupan keluarga yang bahagia, dengan memiliki istri seorang dokter dan dua orang anak yang menjadi sumber kebahagiaannya.

Tidak hanya aktif di dunia politik, Fernando juga memiliki beberapa usaha yang menunjukkan keberhasilannya sebagai seorang pengusaha. Ia memiliki apotik, rental mobil, dan menyewakan apartemen di Jakarta. Semua ini mencerminkan kemampuannya dalam mengelola bisnis dengan sukses dan memberikan kontribusi positif pada perekonomian.

Lukman Fernando Siahaan, S.E., adalah pilihan yang tepat untuk mewakili suara masyarakat. Dengan nomor urut 6 di Partai PSI, ia membawa energi segar, dedikasi yang tinggi, dan pengalaman yang luas. Perwakilan yang menggabungkan kecerdasan, nilai-nilai moral, dan semangat perubahan demi kesejahteraan bersama. Dukung Lukman Fernando Siahaan, S.E. – Pilihan Anda untuk masa depan yang lebih baik!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *