BERITA UTAMAMIMIKA

Pemprov Papua Tengah Imbau ASN Mimika Junjung Loyalitas Kerja

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
38
×

Pemprov Papua Tengah Imbau ASN Mimika Junjung Loyalitas Kerja

Share this article
IMG 20240117 WA0000 copy 1200x800
Pj Gubernur Provinsi Papua Tengah Ribka Haluk memimpin apel ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Mimika

Timika, fajarpapua.com – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Papua Tengah mengimbau bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mimika untuk menjunjung tinggi nilai-nilai loyalitas dalam bekerja.

Penjabat (Pj) Gubernur Papua Tengah Ribka Haluk di Timika, Rabu, meminta ASN untuk mendukung dan bekerja dengan baik sehingga Tahun Anggaran 2024 dapat berjalan baik dan aman.

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

“Saya berharap seluruh ASN dapat mendedikasikan diri serta berkontribusi bagi negara dengan bekerja sesuai aturan yang telah ditetapkan,” katanya.

Dia juga mengharapkan ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Mimika senantiasa profesional dan loyal terhadap pimpinan daerah ini.

“2024 merupakan tahun pemilihan umum maka Pemkab Mimika sebagai perwakilan pemerintah pusat di daerah wajib menyiapkan anggaran untuk pemilu,” ujarnya.

Dia menjelaskan pada 2024 Provinsi Papua Tengah berkomitmen menangani stunting hingga angka 14 persen, kemiskinan harus turun 9,70 persen dan kemiskinan ekstrem nol persen.

“Komitmen 2024 yang lainnya yakni pengendalian inflasi, monitor bahan pokok, mengurangi pengangguran dan membuka lapangan kerja serta memberi modal usaha ekonomi kreatif,” katanya.

Dia menjelaskan semua hal yang direncanakan akan sukses terlaksana jika ada kerja sama yang baik serta loyalitas yang tinggi dari setiap ASN di Papua Tengah.

“Semua ini dapat tercapai apabila kita bekerja sama antara Pemerintah Provinsi Papua Tengah dan delapan kabupaten yang ada, berjalan satu tujuan maka semuanya dapat terwujud,” ujarnya.(ant)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *