BERITA UTAMAJayapura

Seorang Warga yang Tenggelam di Depan Hotel 88 Pantai Holtekamp Ditemukan, Begini Kondisinya

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
20
×

Seorang Warga yang Tenggelam di Depan Hotel 88 Pantai Holtekamp Ditemukan, Begini Kondisinya

Share this article
IMG 20240327 WA0043
Tim SAR saat melakukan evakuasi korban

Jayapura, fajarpapua.com- Seorang warga yang diketahui bernama Melianus Duwitau yang tenggelam di depan Hotel 88 Pantai Holtekamp ditemukan oleh Tim SAR Gabungan Jayapura, Rabu (27/3/2024).

Korban Melianus Duwitau yang tenggelam saat mandi-mandi bersama rekannya di Depan Hotal 88 Pantai Holtekamp Jayapura di temukan dalam kondisi meninggal dunia.

ads

Kepala Kantor SAR Jayapura Melkianus Kotta mengatakan, korban ditemukan oleh Tim SAR Gabungan dari Pol Airud Polda Papua. Saat ditemukan korban terapung dan dalam keadaan meninggal. Kemudian menginformasikan ke Tim Basarnas Jayapura yang sedang melakukan pencarian pukul 10.00 WIT.

“Selanjutnya korban dibawah ke rumah sakit Bhayangkara Jayapura dan diserahkan ke keluarga korban,” kata Melkianus.

Diberitakan sebelumnya pada Senin (25/3) korban mandi bersama temannya di depan Hotel 88 pantai Holtekamp Jayapura. Saat sedang mandi dia dan rekannya terseret ombak. Rekannya berhasil diselamatkan oleh pengunjung sedangkan Melianus hilang terseret arus kemudian pengunjung melaporkan kejadian tersebut ke kantor SAR Jayapura.

“Himbauan kepada masyarakat yang beraktivitas di sekitar pantai agar selalu berhati-hati, ingat utamakan keselamatan,” tutupnya.

Dengan telah ditemukannya korban, maka operasi SAR dinyatakan selesai. Dengan ucapan terimakasih, seluruh unsur SAR yang terlibat dapat kembali ke kesatuannya masing-masing.(hsb).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *