BERITA UTAMAJayapura

Sosok Mayat Ditemukan Mengapung di Pinggir Danau Sentani

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
54
×

Sosok Mayat Ditemukan Mengapung di Pinggir Danau Sentani

Share this article
IMG 20240330 WA0019
Polisi saat melakukan evakuasi

Kota Jayapura, fajarpapua.com- Warga Kampung Yoka pada Jumat (29/3) kemarin dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki.

Mayat ditemukan oleh warga dalam keadaan membengkak dan mengapung di pinggir Danau Sentani tepatnya di Kampung Yoka, Distrik Heram, Kota Jayapura.

ads

Korban yang belakangan diketahui bernama Agus Ohee, itu ditemukan tewas dan mengapung pada Jumat, (29/2) sejak siang pukul. 12.00 WIT.

Mendegar laporan warga personil Polsek Heram Polresta Jayapura Kota langsung mendatangi TKP untuk mengamankan lokasi dan mengevakuasi korban.

Menurut data yang dihimpun di lokasi, penemuan mayat tersebut berawal saat salah seorang warga yang hendak mendayung di tepi danau.

Kemudian warga tersebut melihat sosok mayat mengapung dan kemudian melaporkan kepada aparat Kepolisian.

Setelah tiba di Lokasi Tim Forensik RS Bhayangkara Polda Papua langsung mengevakuasi jenasah korban untuk, selanjutnya di lakukan otopsi.

Kapolresta Jayapura Kombespol Viktor D. Makcbon, melalui Kapolsek Heram AKP Frengky Rumbiak menjelaskan, meski kasus tersebut terjadi di wilayah hukum Polsek Heram, namun penanganannya diserahkan ke Polres Jayapura.

”Kami hanya mengevakuasi korban saja, tapi semua mengenai TKP, penyelidikan ditangani Polres Jayapura karena yang bersangkutan berasal dari wilayah hukumnya,” ungkap AKP Frengky Rumbiak.(mas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *