BERITA UTAMAJayapura

ASN Diingatkan Tidak Menambah Waktu Libur

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
66
×

ASN Diingatkan Tidak Menambah Waktu Libur

Share this article
IMG 20240413 WA0026
Ilustrasi

Jayapura, fajarpapua.com- Penjabat Sekretaris Daerah, Kota Jayapura, Papua Robby Awi mengingat kepada seluruh aparatur sipil negara (ASN) setempat untuk tidak menambah waktu libur Lebaran.

“Waktu libur dan cuti bersama Idul Fitri 2024 yang diberikan pemerintah sudah cukup panjang sehingga ASN bisa memanfaatkan itu dengan baik dan jangan ada lagi yang menambah waktu libur sendiri tanpa alasan yang jelas,” katanya.

ads

Menurut Awi, ASN Kota Jayapura diharapkan masuk kerja tepat waktu setelah masa libur dan cuti bersama Lebaran sudah dimulai pada 6-15 April 2024.

“Pada 16 April 2024 itu sudah masuk kerja karena saat itu akan dilakukan apel perdana setelah libur Lebaran,” ujarnya.

Dia menjelaskan pihaknya meminta pelayanan kesehatan bagi warga Kota Jayapura terus dilakukan dan bagi kepala puskesmas setempat agar dapat mengatur jadwal sehingga pelayanan tidak terputus selama libur Lebaran.

“Dari sisi kualitas dan kecepatan pelayanan kesehatan juga tetap diperhatikan sehingga masyarakat mendapatkan pelayanan yang baik,” katanya lagi.

Dia menambahkan pihaknya berharap ASN Kota Jayapura tetap disiplin dalam bekerja untuk melayani masyarakat setempat.

Pihaknya juga akan melakukan inspeksi mendadak (Sidak) kehadiran ASN setelah libur Lebaran serta melihat langsung kehadiran ASN saat apel pagi di Lapangan Kantor Wali Kota Jayapura pada 16 April 2024. (an)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *