BERITA UTAMAMIMIKA

Sub PB PON Kluster Mimika Beri Apresiasi Bagi Atlet Berprestasi, Total Uang Tunai Rp 765 Juta

cropped cnthijau.png
9
×

Sub PB PON Kluster Mimika Beri Apresiasi Bagi Atlet Berprestasi, Total Uang Tunai Rp 765 Juta

Share this article
Sekretaris Umum Sub PB PON Kluster Mimika, Cesar Avianto Tunya
Sekretaris Umum Sub PB PON Kluster Mimika, Cesar Avianto Tunya

Timika, fajarpapua.com – Meskipun ajang pekan olahraga nasional (PON) XX Papua sudah lewat, namun Sub PB PON Kluster Mimika akan memberikan apresiasi kepada atlet berprestasi. Pemberian apresiasi itu berlangsung di Graha Eme Neme Yauware pada Rabu (23/2/2022).

Sekretaris Umum Sub PB PON Kluster Mimika, Cesar Avianto Tunya SH dalam press conference, Selasa (22/2) mengemukakan, suksenya PON berkat kerjasama semua pihak termasuk panitia penyelenggara.

ads

“Apresiasi ini diberikan kepada para atlit peraih medali seperti emas, perak, dan perunggu pada beberapa cabang olahraga di kluster Mimika. Pemberian hadiah berupa uang tunai kepada semua atlet diberikan Rabu besok sekitar pukul 17:00 WIT,” ujarnya.

Ia mengatakan, atlit berprestasi sebagian sudah ada di Timika, namun ada juga yang tidak hadir terkendala pekerjaan dan lainnya.

Selain pemberian penghargaan PB PON juga memberikan piagam penghargaan kepada panitia dimana sertifikat ditandatangani oleh KONI pusat dan KONI Mimika.

Adapun altit peraih medali untuk diberikan penghargaan adalah cabor Tinju, silat Muaytai, Futsal, Sepak Bola, dan para pelatih masing-masing cabor.

Adapun apresiasi untuk peraih medali emas perorangan Rp 50 juta, emas beregu Rp 40 juta, perak perorangan Rp 30 juta, perak beregu Rp 30 juta.

Dan pelatih peraih medali emas Rp 25 juta dan perak Rp 15 juta. Total keseluruhan Rp 765 juta.(isa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *