BERITA UTAMAMIMIKA

Pelepasan 409 Siswa Kelas XII SMA Negeri 1 Timika, Wabup JR : Lanjutkan Pendidikan yang Lebih Tinggi

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
6
×

Pelepasan 409 Siswa Kelas XII SMA Negeri 1 Timika, Wabup JR : Lanjutkan Pendidikan yang Lebih Tinggi

Share this article
Wakil Bupati Mimika, Johannes Rettob saat menyampaikan sambutan.
Wakil Bupati Mimika, Johannes Rettob saat menyampaikan sambutan.

Timika, fajarpapua.com – Wakil Bupati Mimika, Johannes Rettob pada Senin (11/4) menghadiri undangan acara pelepasan Siswa Siswi Kelas XII SMA Negeri 1 Mimika angkatan 28 yang berlangsung di Graha Eme Neme Yauware.

Dengan tema ‘merajut asa raihlah masa depan yang gemilang’ SMA Negeri 1 Mimika melepas 409 anak dari dua jurusan, IPA dan IPS.

ads

SMAN 1 Mimika menjadi nomor tiga jumlah terbanyak menamatkan siswa di seluruh Papua.

“Itu saya kira merupakan sesuatu yang baik, ini tadi dilaporkan bahwa lulusan terbanyak sekolah yang ke tiga di Papua, SMAN 1 Mimika ini menamatkan nomor tiga jumlah terbanyak siswa/i di seluruh Papua,” ujar Wabup John Rettob diwawancarai wartawan usai acara.

Menurut dia, hal itu sangat luar biasa, sehingga ia berpesan kepada siswa siswi apabila telah selesai maka harus melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi lagi.

“Karena inikan sekolah menengah, sehingga mereka harus melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi. Carilah pendidikan yang bisa langsung kerja,” pesannya.

“Atas nama pemerintah saya ucapkan terimakasih kepada SMAN 1 Mimika yang telah mendidik anak-anak Mimika menjadi bisa lebih baik,” lanjut Wabup JR. (feb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *