BERITA UTAMAMIMIKA

Ini Daftar Pejabat Pemda Mimika yang Dirolling, Bupati Eltinus Berpesan Tunjukan Kemampuan Dalam Menjalankan Tugas

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
229
×

Ini Daftar Pejabat Pemda Mimika yang Dirolling, Bupati Eltinus Berpesan Tunjukan Kemampuan Dalam Menjalankan Tugas

Share this article
IMG 20231002 WA0026
Bupati Mimika membacakan sumpah jabatan dalam pengukuhan dan pelantikan jabatan, jabatan pimpinan tinggi pratama, jabatan administrator dan jabatan pengawas dilingkup Pemda Mimika di Pendopo Rumah Negara SP III, Senin (2/10).

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

Timika, fajarpapua.com – Bupati Mimika Eltinus Omaleng melakukan rolling sejumlah jabatan pimpinan tinggi pratama, jabatan administrator dan jabatan pengawas lingkup Pemda Mimika.

Pengukuhan dan pantikan jabatan dilakukan di Pendopo Rumah Negara SP III, Senin (2/10) pagi.

Adapun pejabat Pimpinan Pratama atau kepala dinas yang diganti dan dilantik antara lain,

  1. Marthen Malissa menjadi Staf Ahli Bupati menggantikan Septinus Timang.
  2. Jania Basir menjadi Kepala Dinas Perhubungan menggantikan Ida Wahyuni serta menjadi Plt Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD).
  3. Ida Wahyuni menjadi Kepala Dinas Koperasi dan UKM menggantikan Petrus Yumte.
  4. Petrus Yumte menjadi Kepala Dinas Sosial.
  5. Sihol Parningotan selain sebagai Kepala Inspektorat juga diangkat menjadi Plt Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman menggantikan Yunus Linggi yang diangkat sebagai pelaksana di Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Mimika.

Bupati Mimika Eltinus Omaleng didampingi Pj Sekda Robert Mayaut dalam sambutannya berpesan kepada para pejabat yang baru saja dilantik untuk sepenuhnya menunjukkan kemampuan dalam menjalankan tugas.

“Kepada seluruh pejabat yang baru saja dilantik agar senantiasa menjaga dan mempertahankan integritas dan disiplin, komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab, serta mempunyai wawasan jauh ke depan dan mampu melakukan terobosan kreatif,” ungkap Bupati Eltinus.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada bapak ibu yang telah bekerja sesuai tugas dan tanggung yang dipercayakan,” tuturnya.

Ia berharap kepada pejabat yang baru agar mampu membuktikan melalui selebrasi kerja yang baik demi membangun Kabupaten Mimika.

Selain Kepala Dinas Bupati Eltinus Omaleng juga melantik pejabat lainnya yang menduduki posisi Sekretaris Dinas dan Kepala Bidang yang ada di beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD). (ron)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *