BERITA UTAMAJayapura

Diduga Sengaja Dibuang, Mayat Bayi Perempuan Ditemukan Petugas Kebersihan di Tempat Sampah

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
122
×

Diduga Sengaja Dibuang, Mayat Bayi Perempuan Ditemukan Petugas Kebersihan di Tempat Sampah

Share this article
IMG 20240309 WA0023
Mayat bayi ketika diangkat dari tempat sampah

Jayapura, fajarpapua.com – Sesosok mayat bayi perempuan ditemukan di tempat sampah, Jalan Tabita Sentani, Kabupaten Jayapura.

Penemuan mayat bayi ini berawal dari laporan masyarakat setempat. Korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Jayapura.

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

“Setelah mendapat laporan penemuan jenazah bayi tersebut, Tim Inafis Satuan Reserse Kriminal Polres Jayapura langsung mengevakuasi ke RS. Bhayangkara,” kata Kasat Reskrim AKP Sugarda A.B. Trenggoro, Sabtu (9/3/2024).

Dikatakan, mayat bayi berjenis kelamin perempuan tersebut pertama kali ditemukan oleh petugas kebersihan saat hendak mengangkut sampah.

“Dari hasil olah TKP adapun barang bukti yang kami amankan diantaranya 1 kantong plastik warna hitam, 3 buah baju pembungkus bayi berwarna putih biru dongker bergambarkan bunga dan baju ungu polos. Diduga dbayi tersebut sengaja dibuang dan diperkirakan sudah lebih dari 1 hari,” ujar Sugarda.

Saat ini mayat bayi tersebut sudah dievakuasi di RS. Bhayangkara guna penyelidikan lebih lanjut siapa orang tua yang tega membuang bayinya.(hsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *