4 Ribu Atlet Bakal Tiba di Timika Pada 20 September, Bupati: Mari Ramai-ramai Sukseskan PON

by -
Bupati Mimika, Eltinus Omaleng
Bupati Mimika, Eltinus Omaleng

Timika, fajarpapua.com – Dijadwalkan, pada 20 September mendatang para atlet dari berbagai kontingen di Indonesia akan tiba di Timika. Saat ini sejumlah kontingen khusus asal Papua sudah tiba di Timika.

Bupati Mimika Eltinus Omaleng saat diwawancarai wartawan, Sabtu (28/8) mengatakan sebanyak empat ribu lebih atlet yang akan tiba di Timika.

“Empat ribu lebih atlet yang bakal masuk Timika. Jadi seluruh Papua nanti yang akan masuk 25 ribu,” ujarnya di Sekretariat PB PON Mimika.

Dikatakan, untuk penanganan kontingen tidak perlu diragukan, karena Timika sudah sangat aman.

“Selalu saya katakan khusus untuk Timika ini soal pengamanan pasti aman, tidak seperti kabupaten lain, kalau disini benar-benar aman dan keamanan pun berlapis, apalagi masyarakat juga ikut bantu keamanan,” katanya.

Untuk itu diharapkan semua dapat menyukseskan PON dengan berpartisipasi mengikuti vaksinasi. Karena selama ini pemerintah sudah berusaha menurunkan angka penularan Covid-19.

“Kabupaten Mimika ini yang cepat menangani Covid-19, jadi masyarakat dan semuanya termasuk para atlet yang ada di 33 kontingen tidak usah khawatir, tidak usah takut, mari datang kita ramai-ramai sukseskan PON 2021,” katanya. (feb)

INFO IKLAN 0812-3406-8145 A valid URL was not provided.