Aksi Happy Ballers yang Diperkuat Sejumlah Artis Hibur Penonton Final Indonesia Basketball Festival

by -
Dua tim, Happy Ballers dan Timika Ballers foto bersama.
Dua tim, Happy Ballers dan Timika Ballers foto bersama.

Timika, fajarpapua.com- Aksi tim Happy Ballers yang diperkuat sejumlah artis dan legenda basket Indonesia dalam laga eksebisi melawan Mimika Ballers berhasil menghibur penonton final Indonesia Basketball Festival (IBF) di Mimika Sport Complex, Selasa (11/1/22).

Happy Ballers yang diperkuat oleh artis Mario Lawalata, Udjo Project Pop, Aughie Fantinus dan Maria Selena serta dua legenda basket tanah air diantaranya Andy “Batam” Poedjakesoema.

Bertajuk ‘fun games’, Happy Ballers meladeni permainan Timika Ballers yang diperkuat Dandim 1710 Mimika, Letkol Inf Yoga Cahya Prasetya, Kapolres Mimika AKBP I GG Era Adhinata dan Anggota DPRD Mimika, Redy Wijaya.

Tak hanya bermain, Happy Ballers juga berbagi hadiah bagi penonton yang bisa menaklukkan tantangan.

Laga eksebisi ini menampilkan keseruan dan kehebohan penonton yang hendak menyaksikan partai final antara Wofle Sorong melawan tuan rumah Jungle Boys.

Pada awal kuarter pertama Mimika Ballers memimpin skor sementara, namun pada akhir kuarter pertama skor berubah menjadi 12 – 10 untuk Happy Ballers.

Memasuki kuarter kedua para Happy Ballers itu memainkan bola dengan aksi kocaknya untuk menghibur para penonton, dan pertandingan selesai pada kuarter kedua dimenangkan oleh Happy Ballers dengan skor 37 – 27. (feb)

A valid URL was not provided.