BERITA UTAMAMIMIKA

Tim Tuan Rumah Jungle Boys Tumbang, Wofle Sorong Juarai Turnamen Indonesia Basketball Festival Series

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
7
×

Tim Tuan Rumah Jungle Boys Tumbang, Wofle Sorong Juarai Turnamen Indonesia Basketball Festival Series

Share this article
Wofle Sorong saat melakukan shot on three ke jaring lawan pada pertandingan final IBF di Mimika Sport Complex, Selasa (11/1/22)
Wofle Sorong saat melakukan shot on three ke jaring lawan pada pertandingan final IBF di Mimika Sport Complex, Selasa (11/1/22)

Timika, fajarpapua.com – Pertarungan partai puncak ajang Indonesia Basketball Festival (IBF) yang mempertemukan antara Jungle Boys melawan Wofle Sorong di Mimika Sport Complex, Selasa (11/1/22) berlangsung sengit.

Dihadapan ribuan supporter, Jungle Boys Timika harus mengakui keunggulan tim tamu Wofle Sorong.

ads

Sejak pluit awal berbunyi, kedua tim saling menunjukkan permainan terbaik mereka.
Tampak para pasukan Jungle Boys ekstra keras menahan gempuran Wofle Sorong. Apalagi secara postur, anak-anak Mimika itu kalah dari Wofle Sorong.

Lima menit kuarter pertama, kedua tim belum bisa meraih poin. Namun menjelang penghujung waktu keduanya saling berbalas serangan hingga diakhir kuarter pertama skor 8 – 3 untuk Jungle Boys memimpin.

Pada kuarter kedua Jungle Boys semakin gencar melakukan serangan. Akhir kuarter kedua skor bertambah menjadi 12 – 7, Jungle Boys masih memimpin.

Masuk kuarter ketiga, nampak anak asuh Rigss Ronsumbre itu mulai menunjukkan performa terbaik. Pada time out kuarter ketiga, Wofle Sorong berhasil mengubah kedudukan menjadi 13 – 12, Wofle Sorong memimpin.

Saat kembali bermain pada kuarter ketiga, Jungle Boys berusaha mengejar ketertinggalan namun pertahanan Wofle Sorong sulit untuk ditembus dan skor berakhir 14 – 18 untuk kemenangan sementara untuk Wofle Sorong.

Pada kuarter keempat, Wofle Sorong semakin percaya diri. Meski berulang kali Calvin dan kawan-kawan berusaha merebut poin, namun selalu gagal, pada time out kuarter terakhir itu Wofle Sorong unggul selisih 8 poin.

Dan pada akhir pertandingan, anak asuh Rigss Ronsumbre keluar sebagai juara dengan jumlah skor 17 – 28 pada ajang Indonesia Basketball Festival Series Timika. Selamat untuk Wofle Sorong !!!(feb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *