BERITA UTAMAMIMIKA

Terkait Penemuan Potongan Kaki Manusia di PPI Pomako, Kapolres Gede: Belum Ada Warga Yang Melapor Kehilangan Keluarga

cropped cnthijau.png
7
×

Terkait Penemuan Potongan Kaki Manusia di PPI Pomako, Kapolres Gede: Belum Ada Warga Yang Melapor Kehilangan Keluarga

Share this article
Sepotong kaki di PPI Pomako.
Sepotong kaki di PPI Pomako.

Timika, fajarpapua.com – Pihak kepolisian hingga kini masih belum bisa mengidentifikasi identitas pemilik potongan kaki manusia yang ditemukan di Pelabuhan Pelelangan Ikan (PPI) Pomako pada Selasa (7/6).

Hal ini karena belum ada satupun warga yang melapor kehilangan anggota keluarga mereka baik di Timika maupun disekitar wilayah ditemukannya bagian tubuh dari betis hingga telapak kaki tersebut.

ads

Saat ditemui fajarpapua.com disela-sela pelaksanaan donor darah dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 di Klinik Tribrata, Kapolres Mimika AKBP I Gede Putra SH SIK, menjelaskan terkait temuan potongan kaki di PPI Pomako, Tim INAFIS Satreskrim Polres Mimika sudah melakukan olah TKP.

“Tim INAFIS sudah berada di TKP dan sedang melakukan identifikasi terkait temuan bagian kaki manusia tersebut. Nanti hasilnya akan kami sampaikan kepada rekan-rekan media,” ujarnya.

Saat ditanya terkait laporan dari warga, Kapolres Gede mengatakan hingga kini pihaknya belum menerima laporan dari masyarakat terkait kehilangan anggota keluarga mereka.

“Sampai saat ini Satuan Pol Air, Polsek Mimika Timur maupun Polsek KP3Laut belum ada yang menerima laporan masyarakat yang berhubungan dengan temuan kaki manusia tersebut. Untuk itu, kami masih mendalami melalui penyidikan,” ujar mantan Danden B Brimob Polda Papua ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, warga yang berada di PPI Pomako pada Selasa (7/6) pagi dikagetkan dengan penemuan sepotong kaki manusia yang kemudian viral di media sosial.(ver)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *